Jumat, 31 Oktober 2014

Naruto Akan Tamat

Diposting oleh Unknown di 08.11

Pasti kalian semua pecinta naruto (seperti gw) ini sudah tahu kalau naruto akan segera berakhir. Sehubungan karena gw baru buat blog ini, jadi gak apa-apa ya kalau gw membicarakan tentang naruto yang akan berakhir tidak lama lagi. 
Hajimemasho... 





 Ada sebagian orang yang mengatakan bahwa naruto akan berakhir itu hanya rumor saja, tetapi setelah gw ikutin baca manga naruto secara online dan mengorek-ngorek informasi dari berbagai sumber, sekarang gw yakin naruto akan tamat. 
Naruto karya masashi kishimoto ini dikatakan oleh official website weekly shonen jump akan tamat di chapter 699 yang rilis tanggal 10 november 2014 di jepang. Sedangkan animenya masih berjalan di jepang maupun di indonesia. Dan telah terdengar bahwa movie terakhir naruto yaitu The last-Naruto the movie akan dirilis tanggal 6 desember 2014. 
OK... Semua Naruto lovers jangan sedih yah, walaupun sebenarnya gw sedih juga karena sudah lama banget gw nonton naruto sudah dari sd bro. Dan juga gw berharap akan ada lanjutan naruto tentang bagaimana dia memimpin desa dan tentang generasi selanjutnya dari naruto tetapi yang berbeda alur. Kalau lo gimana, lo ingin lanjutan naruto atau gak dan bagaimana alur yang lo inginkan?. 
Silahkan dikoment yah.
Dan silahkan follow gw.
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 

BlogMe Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos